Nahas, Seorang Pria Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta

Nahas, Seorang Pria Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta



Seorang pria tewas secara mengenaskan usai tertabrak KRL Commuter Line Bogor-Jakarta, Rabu (24/11/2021).

Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar membenarkan terjadinya kecelakaan yang menewaskan satu orang akibat tertabrak kereta api.

“Sampai saat ini petugas kepolisian sedang menangani perkaranya di TKP,” ujar Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar melalui pesan singkat, dilansir dari Suara.com.

Ia mengatakan korban kecelakaan akibat tertabrak kereta tersebut, menurut penuturan saksi mata pada awalnya sudah terlihat mondar mandir di lokasi kejadian.

"Berdasarkan penuturan dua orang saksi, Lasmi dan Abadru Salam, korban mondar-mandir di lokasi kejadian sejak 07:00 WIB," ujarnya.

Namun, saat pukul 08:00 WIB para saksi melihat korban sengaja melompat ke arah kereta api yang sedang melintas dari arah Jakarta menuju Bogor. Benar saja, korban langsung tewas seketika.

“Saat dilihat, korban sudah tergeletak tak bernyawa di tengah-tengah rel kereta api dengan luka di bagian kepala,” kata dia.

Adapun berdasarkan informasi yang dihimpun, korban tertabrak kereta tersebut bernama Suhendi Wibowo (65) warga Bantarjati, Jalan Kresna Raya No.61, RT001/RW016, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Suhendi Wibowo tewas tertabrak KRL Bogor-Jakarta di Jalan Ponduk Rumput, RT04/RW05, Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor. [Red]


Sumber: JabarNews