Pasutri Dibunuh di Hadapan Anak-anaknya Gara-Gara Masalah Lahan Parkir

Pasutri Dibunuh di Hadapan Anak-anaknya Gara-Gara Masalah Lahan Parkir


Sepasang suami istri (pasutri) di Inggris dibunuh pada Minggu (22/11/2021) malam gara-gara masalah lahan parkir. Tragisnya, keduanya dibunuh dengan cara ditikam di hadapan kedua anak mereka.

Paramedis mendapat panggilan pada Minggu pukul 21.45 waktu setempat ke rumah korban, Stephen Chapple (36) dan Jennifer (33), di Norton Fitzwarren, Somerset, Inggris.

Berbagai upaya dilakukan untuk menyelamatkan nyawa Stephen dan Jennifer, namun pasutri itu dinyatakan meninggal akibat luka parah.

Kedua anak korban, berusia 4 dan 7 tahun, menjadi yatim piatu seketika. Mereka dirawat petugas khusus untuk sementara guna menghilangkan trauma karena menyaksikan langsung pembunuhan tersebut.

Stephen dan Jennifer diketahui terlibat cekcok dengan orang lain selama beberapa pekan terakhir terkait lahan parkir. Polisi menangkap dan menjadikan tersangka dua pria berusia 34 dan 67 tahun yang identitasnya belum diungkap.

Mereka juga pernah dilaporkan ke polisi terkait pertikaian lahan parkir dengan orang lain.

Pejabat kepolisian Somerset Neil Meade mengatakan, akibat peristiwa ini kepolisian akan meningkatkan patroli di sekitar tempat kejadian untuk beberapa waktu.

“Dua anak kecil ada di rumah saat kejadian dan kami bersyukur mereka tidak mengalami luka. Mereka sangat terpukul atas apa yang terjadi pada orangtuanya,” ujarnya. [Red]

Sumber: iNews