Pria Bungkam Mulut Bocah dengan Pistol karena Tak Sengaja Lihat Ibu Selingkuh

Pria Bungkam Mulut Bocah dengan Pistol karena Tak Sengaja Lihat Ibu Selingkuh



Seorang pria di India ditangkap polisi karena nekat membungkam pistol ke dalam mulut bocah berusia 4 tahun dan mengancamnya.

MenyadurDaiji World Rabu (24/11/2021) aksi mengerikan ini terekam sebuah video dan langsung viral di media sosial. Ajit Kumar, 27 pelaku yang membungkam pistol ditangkap pada hari Minggu.

Menurut polisi, ibu bocah itu diduga selingkuh dengan Ajit Kumar dan bocah itu melihat keduanya dalam 'posisi kompromi'. Saat diinterogasi, Kumar mengaku takut anak itu akan memberi tahu ayahnya tentang apa yang dilihatnya.

Suresh Kumar, petugas kantor polisi dari kantor polisi Dilari, mengatakan, terdakwa sedang mabuk pada saat kejadian.

Dia ditangkap dengan pistol buatan negara dan tiga peluru. Dia mengatakan bahwa dia tidak sadar dan ditembak. videonya sendiri saat melakukan kejahatan. Dia membagikan video itu di media sosial sendiri."

Ajit Kumar telah didakwa dengan pasal 363 (penculikan), 504 (penghinaan yang disengaja) dan 506 (intimidasi kriminal) dari IPC bersama dengan pasal 75 Undang-Undang Perlindungan Anak dan pasal 25 Undang-Undang Senjata.

Ayah anak laki-laki itu adalah seorang pedagang dan sering tinggal di luar rumah untuk bekerja. Istrinya dulu tinggal bersama ibu mertua dan anak laki-lakinya.

Dia baru-baru ini pindah ke rumah ibu di sebuah desa di daerah Dilari Moradabad di mana insiden ini terjadi. Sang ayah mengetahui tentang insiden itu setelah videonya viral di grup media sosial lalu mengajukan pengaduan ke polisi.

Suresh Kumar berkata, "Anak itu akan diberikan konseling yang tepat sehingga dia bisa mengatasi traumanya." [Red]


Sumber: Suara