Sadis! Suami Bunuh Istri yang Sedang Menggendong Anaknya

Sadis! Suami Bunuh Istri yang Sedang Menggendong Anaknya


Seorang suami di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, tega membunuh istrinya sendiri, Minggu 21 November 2021. Sadisnya, pelaku melakukan perbuatannya di hadapan anak balitanya yang sedang digendong korban.

Usai membunuh istrinya, pelaku langsung kabur dan kini dalam pengejaran polisi.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Dukuhjati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Pelaku yang diketahui berinisial T alias S, menghabisi nyawa istrinya M (36).

Korban dihabisi oleh pelaku saat sedang menggendong anaknya yang berusia empat tahun, usai pulang membeli susu kemasan di sebuah warung. pembunuhan terjadi di sebuah gang saat suasana sepi, sehingga tak ada satu pun warga yang melihat peristiwa maut tersebut.

Warga baru mengetahui setelah mendengar tangisan anak korban. Saat didatangi warga, korban dalam kondisi tergeletak bersimbah darah, akibat luka tusukan di leher dan dada. Oleh warga, korban langsung dilarikan ke RSUD Dokter Soeselo Slawi, Kabupaten Tegal, namun nyawanya tak tertolong.

Sebelum peristiwa terjadi, korban mengajukan cerai terhadap terduga pelaku dan sudah seminggu pisah ranjang. Karena kangen terhadap anaknya, korban pun mendatangi rumah terduga pelaku. Sampai di rumah, korban hanya mendapati anaknya dan langsung menggendongnya untuk membeli jajan dan susu. Usai membeli susu, korban langsung diserang oleh terduga pelaku dengan sebilah pisau.

"Istrinya mengajukan cerai, kronologi saya enggak paham. Sehari-hari kalau sekarang ini sudah pisah. Dulu korban sudah pernah punya suami," ujar paman korban, Wanas, Senin 22 November 2021.

Tim unit identifikasi satreskrim Polres Tegal, pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Di lokasi kejadian, polisi menemukan satu buah susu kemasan, uang kertas pecahan lima ribu rupiah, kemasan susu kotak, serta sepasang sandal.

"Kami melakukan olah TKP dan mengamankan TKP karena ditengah permukiman. Untuk motif saat ini masih dilakukan pemeriksaan saksi-saksi, nanti lebih lanjut dijelaskan lagi. Berdasarkan informasi setelah berbelanja di warung berpapasan di jalan dan melakukan penganiayaan, masih dalam melakukan pengejaran," ujar Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP I Dewa Gede Ditya. [Red]


Sumber: Okezone