Setelah dilantik kepala BNPB RI yang baru, pembina Brigade 08 Adi berikan ucapan dan menaruh harapan

Setelah dilantik kepala BNPB RI yang baru, pembina Brigade 08 Adi berikan ucapan dan menaruh harapan



POLISI SELEBRITI, Jakarta - Setelah di dilantiknya kepala Badan Nasional Penanggulangan Bancana (BNPB) RI yang baru Mayor Jendral TNI Suharyanto S.Sos,.M.M di Istana Negara, untuk menggantikan Letnan Jenderal Ganip Warsito, Rabu (17/11/2021).

Setelah dilantiknya kepala BNPB RI yang baru tersebut, ketua Sehati Quick Response (SQR) dan juga sebagai Pembina Satgatsus Brigade 08, serta penasehat Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI), Juga garda inti Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) Adi Kurniawan Saputra, selain menyambut baik dan berikan ucapan selamat atas dilantiknya kepala BNPB RI yang baru Mayjen TNI  Suharyanto, juga menaruh harapan.

Atas dilantiknya kepala BNPB RI yang baru," Adi Kurniawan mengatakan, pertama saya beri ucapan  selamat atas pelantikan kepala BNPB RI yang baru, semoga dengan kepemimpinan Mayor Jendral TNI Suharyanto BNPB menjadi lebih profesional dan membawa perubahan yang besar, juga agar bisa melanjutkan apayang sudah di jalankan kepemimpinan yang sebelumnya.

Lanjut ia, harapan saya seluruh Relawan lebih di perhatikan dan di dukung kegiatannya, apalagi di masa pandemi covid 19 yang melanda Indonesia belum bisa di katakan berakhir, harapan  kedepan mudah - mudahan bisa tuntas selesai, supaya maayarakat bisa hidup seperti sediakala," ujarnya.

Masih Adi, pergerakan yang saya pimpin dan di bina ini terhadap rekan - rekan, memang Khusus untuk kemanusiaan dan SAR, dengan Kekuatan militansi anggota SQR. Satgatsus Brigadir 08 dan PPAI, walau memang sudah banyak menoreh prestasi dalam kemanusiaan, terutama dimasa pandemi Cov 19 sekarang ini. 

Masih hal yang sama, maka dari itu mereka sangat menaruh harapan yang setingi - tingginya terhadap kepemimpinan BNPB yang baru Mayjen TNI Suharyanto agar relawan seperti kami bisa dapat di perhatikan," pungkas Adi Kurniawan Saputra yang di kenal sebagai militansi kemanusiaan. | red