Suami yang Bunuh Istri Akhirnya Tewas Bunuh Diri

Suami yang Bunuh Istri Akhirnya Tewas Bunuh Diri


Trisno alias Slamet (35) pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri, Masrukha, di Desa Dukuhjati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal akhirnya tewas, Jumat (26/11/2021). Pelaku sebelumnya melakukan aksi percobaan bunuh diri saat akan ditangkap polisi.

Tersangka meninggal dunia di RSUD dr Soesilo Slawi saat penanganan medis akibat luka serius di leher dan dada.

Wakil Direktur Pelayanan RSUD Soesilo Slawi, dr Titis Cahyaningsih MMR saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. Pasien atas nama Trisno meninggal dunia sekitar pukul 08.10 WIB.

"Sekitar jam 2an dini hari pasien datang, dengan kondisi sudah penurunan kesadaran dan diantar oleh polisi," katanya.

Setelah diperiksa lebih lanjut oleh dokter jaga, lanjut Titis, pasien terdapat luka di leher dan dada. Kemudian saat itu diperiksa sudah syok atau tensinya turun hingga penurunan kesadaran.

Selain itu, ada luka yang mengenai saluran pernafasan dan melukai rongga dada. Sehingga terjadi pendarahan di rongga dada.

Kemudian dokter bedah juga melakukan tindakan dan darah sudah dikeluarkan. Namun keadaan secara umum pasien kurang baik. Hal itu dikarenakan pendarahan yang cukup banyak.

"Kami sudah lakukan upaya upaya sesuai standar medis. Namun pasien tidak bisa tertolong pukul 08.10 WIB. Lukanya rapi. Kalau rapi itu biasanya luka benda tajam," jelasnya. [Red]


Sumber: Kumparan