UKPM Teknokra Akan Selenggarakan Pra-Mubes XXIII

UKPM Teknokra Akan Selenggarakan Pra-Mubes XXIII



Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung akan menggelar Pra Musyawarah Besar (Pra-Mubes) ke XXIII di Gedung KNPI Bandarlampung pada Jumat-Minggu (03-05/12) mendatang.

Pra-Mubes ini mengusung tema "Menjadikan Teknokra Sebagai Pers Mahasiswa yang Bersiap untuk Mandiri Serta Memiliki Partisipasi SDM yang Tinggi Dalam Berkarya”. 

Tema ini dipilih karena dirasa sesuai dengan harapan UKPM Teknokra untuk mendiri dan mendorong Anggota menjadi lebih produktif sehingga dapat tercipta karya-karya yang lebih banyak dan lebih baik lagi kedepannya.

Ihwana Haulan (Ilmu Komunikasi’19) selaku Ketua Pelaksana mengatakan tujuan diadakannya Pra-Mubes ini tidak lain adalah untuk membahas kinerja satu tahun kepengurusan.

“Dan yang terpenting dari agenda ini tentunya adalah memilih pemimpin baru yang akan menahkodai Teknokra selama satu tahun ke depan,” ujarnya.

Pemimpin Umum UKPM Teknokra, Andre Prasetyo Nugroho (Pendidikan Sejarah’18) berharap adanya kegiatan Pra-mubes ini dapat menggali masalah yang ada didalam UKPM Teknokra, supaya masalah serupa tidak kembali terjadi.

“Harapan saya kepada pengurus atau pemimpin baru (UKPM Teknokra selanjutnya) dapat lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya. Cukup itu saja (harapan saya),” katanya. [Red]