3 Hari Hilang, Bocah di Surabaya Ditemukan Tewas Tenggelam

3 Hari Hilang, Bocah di Surabaya Ditemukan Tewas Tenggelam

bocah Jalan Mastrip Surabaya yang dilaporkan tenggelam, Kamis, 23 Desember 2021 ditemukan meninggal pada pencarian hari ketiga. Ia ditemukan mengambang dan tersangkut eceng gondok dalam kondisi sudah membusuk, Sabtu 25 Desember 2021.

Faruk, anggota BPB Linmas Kota Surabaya menjelaskan, pihaknya menemukan Justin dalam kondisi tertelungkup di sekitar bawah Jalan Tol Surabaya-Gempol.

“Usai istirahat, kami menyisir kembali dan menemukan korban sekitar 1,5 kilometer dari titik awal dilaporkan tenggelam. Korban dalam kondisi tertelungkup dan sudah mengeluarkan bau,” ujar Faruk di Surabaya, Sabtu, 25 Desember 2021.

Sebelum ditemukan, BPB Linmas sempat menyisir hingga pintu air Gunungsari. Hasilnya nihil, petugas lalu mencoba menyisir dan mengurai kumpulan eceng gondok yang terdapat di pinggir sungai. Hasilnya, jenazah Justin ditemukan dalam kondisi menghitam dan kaku. Petugas lantas membawa jenazah Justin ke kamar Jenazah Dr Soetomo.

Sebelumnya diberitakan, Justin dilaporkan hilang tenggelam saat bermain di belakang rumahnya. Berdasarkan keterangan keluarganya, mereka menemukan sandal jepit yang digunakan korban di tangga belakang rumah yang langsung menuju ke sungai. [Red]


Sumber: Medcom