Adik Irwansayah Jadi Buronan, Akun Medsos Mendadak Hilang

Adik Irwansayah Jadi Buronan, Akun Medsos Mendadak Hilang

Adik Irwansyah dikabarkan sedang menjadi buronan polisi. Hafiz Fatur masuk ke dalam daftar pencarian orang karena melakukan penipuan hingga miliaran rupiah.

Hafiz disebut telah menjadi tersangka dalam kasus penggelapan dana pinjaman bank. Ia diduga melakukan pinjaman fiktif melalui program kredit usaha rakyat (KUR) di salah satu bank di Bogor sebanyak Rp3,8 miliar.

Tak hanya itu, Hafiz juga menggelapkan uang Koperasi Taman Wisata Matahari (TWM). Kini total keseluruhan kerugian yang disebabkan Hafiz mencapai Rp4,3 miliar.

Setelah menjadi buronan, akun media sosial Fatur mendadak hilang. Akun bernama @hafizfaturrakhman kini tak ada lagi di Instagram.

Irwansyah selaku kakak juga terlihat tak lagi mem-follow sang adik. Bahkan di dalam foto yang diunggah Irwansyah tak ada lagi nama Hafiz.

Kabar Irwansyah ditipu adiknya sendiri semakin santer setelah Zaskia Sungkar mengungkapkan hal mengejutkan. Saat ditanya netizen, Zaskia mengatakan suaminya itu ikhlas meski sering kali ditipu.

"Irwan tuh masya Allah banget. Mungkin kalau aku masih jauh daripada dia, dia itu difitnah pernah, sering. Terus sudah gitu ditipu juga, ini kejadiannya belum lama bahkan kejadiannya baru deh masih anget kejadiannya," kata Zaskia Sungkar dikutip dari kanal YouTube The Sungkar Family.

Jumlah kerugian yang ditaksir bahkan cukup besar. Zaskia meyakini sang suami juga merasa sakit hati sebab yang menipu adalah saudaranya sendiri.

"Dia itu pasti namanya sakit hati pasti ada, apalagi yang nipu nih saudaranya sendiri," tutup Zaskia Sungkar. [Red]


Sumber: Insert Live