Anggotanya Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Raya, Polisi Tuban Buru Pelaku

Anggotanya Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Raya, Polisi Tuban Buru Pelaku


Kepolisian Tuban Jawa Timur ( Jatim ) akan terus memburu pelaku tabrak lari Bripka Joko Supriyanto (37) anggota Polsek Merakurak.

Sebelumnya, Bripka Joko menjadi korban tabrak lari di Jalan KH Wahab Hasbullah Desa Tegalagung Kecamatan Semanding, hingga meninggal dunia. Polisi hingga kini tengah memburu pelaku tabrak lari.

Upaya perburuan pelaku ini ditegaskan Kanit Laka Satlantas Polres Tuban IPDA Eko Sulistyono. Ia mengatakan anggotanya sedang melakukan pengejaran pelaku.

"Usai menabrak, truk ini kabur ke arah timur. Sejak tadi malam hingga pagi kita lakukan pengejaran dan menyisir wilayah Pakah dan Widang," katanya seperti dikutip dari suaraindonesia.co.id, jejaring media suara.com, Selasa (28/12/2021).

Eko menjelaskan, minimnya saksi di tempat kejadian membuat pihaknya kesulitan untuk melakukan identifikasi truk.

"Karena minimnya saksi, jadi sedikit kesulitan untuk menentukan ciri-ciri truk. Kita terus upaya untuk menggali informasi," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Bripka Joko Supriyanto meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari sekitar pukul 22.00 WIB.

Korban Bripka Joko Supriyanto sebelumnya mengendarai motor Suzuki Satria bernomor polisi S 6695 AAL bergerak dari arah barat menuju timur.

Sedangkan truk yang tidak ketahui identitasnya berjalan dari arah belakang korban. Truk tersebut tiba-tiba menabrak Bripka Joko Supriyanto.

Akibatnya, korban terpental dan terjatuh hingga akhirnya korban meninggal dunia ditempat kejadian perkara (TKP).

Namun, lantaran kondisi jalan yang sepi dan gelap, sopir truk itu justru menginjak pedal gasnya dan kabur meninggalkan korban.

"Semula truk yang belum diketahui identitasnya ini berjalan dari arah yang sama di belakang korban. Kemudian truk menabrak pengendara motor yang dikemudikan Bripka Joko Supriyanto," kata Eko. [Red]


Sumber: Suara