Bentrok Ormas Berdarah, Seorang Pemuda Tewas dengan Luka Tembak di Dada

Bentrok Ormas Berdarah, Seorang Pemuda Tewas dengan Luka Tembak di Dada

Seorang pemuda tewas dalam bentrok yang diduga melibatkan ormas di Desa Sentis, Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (26/12/2021).

Polisi belum merilis secara penyebab kematian korban. Namun dari pengakuan ibu orban, Ripah Sari harahap, anaknya tewas dengan luka tembak di bagian dada.

“Di tembak pak, bagian dadanya,” katanya tak kuasa menahan tangis.

Dikatakannya, dalam peristiwa bentrok tersebut banyak yang menjadi korban dari serangan sekelompok orang tak dikenal tersebut.

“Anak saya paling parah sampai meninggal dunia, sama kawannya satu lagi masih berada di rumah sakit ” ujarnya.

Sementara rekan korban (ucok nama samaran) dan saksi di lokasi kejadian mengatakan sebanyak 6 orang terlika akibat bentrok tersebut.

Sebelumnya diberitakan, bentrokan terjadi antara dua kelompok pemuda di wilayah Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Ahad yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

"Satu orang meninggal dunia dalam peristiwa ini," kata Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan.

Ia mengatakan bahwa bentrokan tersebut terjadi tepatnya di Desa Saintis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang sekitar pukul 06.00 WIB.

Petugas yang menerima laporan adanya bentrokan itu, langsung ke lokasi. Namun dua kelompok tersebut berhasil melarikan diri.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap dua kelompok dalam peristiwa tawuran tersebut.

"Masih kita selidiki," ujarnya.

Ia menyebut bahwa situasi sekitar lokasi hingga Ahad siang ini sudah kondusif. Ia mengimbau para pelaku untuk segera menyerahkan diri.

"Situasi berangsur kondusif," ujarnya. [Red]


Sumber: Suara