Beredar Tangkapan Layar Ponsel Diduga Milik Mahasiwi yang Bunuh Diri di Makam Ayahnya, Tragis

Beredar Tangkapan Layar Ponsel Diduga Milik Mahasiwi yang Bunuh Diri di Makam Ayahnya, Tragis


Setelah mahasiswi berinisial NWR (23) ditemukan tewas di samping makam ayahandanya yang berada di Kecamatan Sooko, Mojokerto, warganet dibuat sedih karena beredarnya tangkapan layar curhatan diduga milik NWR.

NWR ternyata diminta menggugurkan kandungan oleh keluarga pria yang menghamilinya. Setelah janin gugur, NWR seperti ditinggalkan begitu saja.

Merasa tak bernilai dan sedih, NWR meminum sianida yang dibelinya sendiri. Kasus bunuh diri ini pun viral di media sosial usai akun Twitter @convomf mengunggah peristiwa tersebut.

Warganet pun menyebarkan kembali curahan hati NWR dengan memberi keterangan duka cita. Sampai dengan saat ini belum ada keterangan polisi tentang kronologi dan penyebab bunuh dirinya NWR.

Banyak kabar yang menyebut motif di balik aksi bunuh diri itu karena gadis itu telah diperkosa. Pelaku pemerkosaan itu merupakan anggota Polri. Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko yang dikonfirmasi perihal kasus itu menyebut Polres Mojokerto telah menanganinya.

"Untuk kasus dugaan bunuh diri itu memang benar adanya. Saat ini pun sudah ditangani," ujar Gatot kepada VOI, Sabtu, 4 Desember. [Red]


Sumber: Voi