Deretan Bonus untuk Timnas Indonesia Jika Juara Piala AFF 2020: Uang Hingga Pakaian

Deretan Bonus untuk Timnas Indonesia Jika Juara Piala AFF 2020: Uang Hingga Pakaian


Timnas Indonesia akan tampil di final Piala AFF 2020. Pasukan Shin Tae-yong bakal berjumpa Thailand dalam pertarungan dua leg mulai Rabu (29/12/2021) malam WIB dengan leg kedua 1 Januari 2022.

Keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2020 disambut suka cita di tanah air. Masyarakat Indonesia begitu bangga dengan perjuangan Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan di Singapura.

Dukungan untuk perjuangan Timnas Indonesia juga diberikan beberapa pihak dalam bentuk bonus. Mulai dari pesohor hingga sponsor ramai-ramai mengucurkan bonus.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan artis Nikita Mirzani turut menjanjikan bonus jika Skuat Garuda juara Piala AFF 2020. Lewat lewat usaha restoran miliknya Holywings Indonesia, Hotman dan Nikita akan menggelontorkan Rp 1 miliar jika trofi Piala AFF 2020 bisa dibawa ke tanah air.

Gilang ‘Juragan 99’ Widya Pramana atau yang sering disebut Crazy Rich Malang juga turut menjanjikan bonus besar. Gilang siap memberikan bonus lagi senilai Rp 1 miliar. Sebelumnya Gilang sudah menyerahkan bonus Rp 500 juta atas keberhasilan timnas Indonesia ke final.

Kemudian ada Roughneck salah satu brand menstreet wear terbesar di Indonesia yang juga berkomitmen untuk mendukung timnas Indonesia dalam bentuk produk sejumlah 500 juta rupiah jika timnas garuda menang dalam pertandingan final Piala AFF 2020.

Rusli Ikhwan, Co-Founder Roughneck menyatakan “Roughneck siap berkomitmen memberikan hadiah produk Roughneck sebagai salah satu brand lokal terdepan di Indonesia sejumlah 500 juta kepada semua pemain, staf pelatih dan jajaran PSSI Indonesia jika Indonesia keluar sebagai juara di AFF Suzuki Cup 2020 ini.”

Dukungan besar

Bentuk dukungan ini juga dipost oleh social media Roughneck yang mendapat sambutan hangat dari para netizen, hal ini terlihat dengan pengumuman tersebut sudah mendapatkan 50,000 likes dan hampir 1,500 komen. Beragam komen hadir menyambut dukungan dari Roughneck seperti yang diunggah oleh akun @arfiantaaa “Nah begini namanya support timnas negara sendiri, full support timnas Indonesia.” dan masih banyak lagi ribuan komentar lainnya.

Besarnya dukungan untuk Timnas Indonesia ini menunjukkan masyarakat sudah rindu untuk melihat tim kesayangannya menjadi juara Piala AFF 2020. Indonesia sepanjang sejarah belum pernah juara Piala AFF 2020. Prestasi terbaik menjadi finalis lima kali. [Red]


Sumber: Liputan6