Fakta Cita Citata yang Marah Disebut Operasi Plastik karena Perubahan Wajahnya

Fakta Cita Citata yang Marah Disebut Operasi Plastik karena Perubahan Wajahnya



Penyanyi Cita Citata belum lama ini mengungkapkan kekesalannya karena disebut operasi plastik oleh netizen. Wajah Cita Citata dinilai sudah tidak sama lagi seperti yang dulu.

Hal tersebut bermula dari sejumlah komentar netizen di salah satu unggahan Cita Citata. Netizen tersebut mengatakan bahwa wajah Cita Citata lebih cantik yang dulu. Beberapa netizen sampai mengira Cita Citata melakukan operasi plastik.

Murka disebut operasi plastik
Merasa risih dengan komentar-komentar netizen mengenai perubahan wajahnya, Cita Citata pun menegaskan bahwa wajahnya asli dan tidak pernah dioperasi plastik. Cita Citata mengaku bahwa dirinya hanya menggunakan skincare.

Cita Citata kemudian meminta netizen yang menyebut dirinya melakukan operasi plastik itu untuk membandingkan foto mereka di zaman dulu dengan zaman sekarang.

"Coba liat photomu zaman sekolah beda ngga sama yang sekarang. Ini kalian pada kenapa sih bilang muka ku beda. Ya jelas beda lah dulu sama sekarang, potongan rambut juga beda, sekarang aku makin tua. Kalau muka ngga berubah dari bayi sampe dewasa baru dipertanyakan. Apa aku makan darah atau makan orang! Muka asli ngga diapa-apain cuma pake skincare!" kata Cita Citata lewat Instagram miliknya, Rabu (1/12/2021).

Cita Citata juga mengatakan bahwa wajahnya berubah juga disebabkan oleh faktor usia. Kini berusia 27 tahun, berikut fakta-fakta Cita Citata yang makin mempesona.

1. Mengawali karir sebagai penyanyi sejak kecil

Cita Citata mengaku sudah hobi bernyanyi sejak dirinya masih duduk di bangku SD. Ia pertama kali mengeluarkan single berjudul Kalimera Athena. Setelah itu Cita Citata kembali mengeluarkan mini album yang bertajuk Sakitnya Tuh Disini yang diciptakan oleh seorang pencipta lagu bernama Ishak.

Siapa sangka, nama Cita Citata makin naik setelah lagu Sakitnya Tuh Disni meledak di pasaran. Lagu tersebut pernah hits di tahun 2014. Selain Sakitnya Tuh Disini, lagu Goyang Dumang juga menjadi lagu terlaris kala itu. Sejak saat itu, pemilik nama asli Cita Rahayu ini makin dikenal.

2. Cita Citata pernah menikah

Cita citata pernah menikah pada tahun 2012. Hal ini terungkap setelah suami Cita Citata, Galih Purnama muncul ke publik. Sang suami muncul ketika Cita Citata tengah naik daun.

Galih muncul dengan memberikan bukti bahwa ia telah menikah dengan Cita Citata. Keduanya menikah sebelum Cita Citata terjun ke industri hiburan dan menjadi penyanyi terkenal.

Kabar ini tentu mengejutkan publik, khususnya penggemar Cita Citata. Pasalnya, Cita Citata kala itu dikenal sebagai wanita single. Usianya saat itu juga masih sangat muda.

3. Dikabarkan dekat dengan Indra Bruggman

Cita Citata bersama Indra Bruggman. (Instagram/@cita_citata)
Cita Citata bersama Indra Bruggman. (Instagram/@cita_citata)
Pada awal 2021 lalu, Cita Citata sempat dikabarkan dengan aktor Indra Buggman. Saat ditanya soal kejelasan hubungan mereka, Cita hanya mengatakan bahwa mereka hanya dekat dan sama-sama berstatus single.

Cita Citata bahkan sempat minta doa terkait hubungannya dengan Indra Bruggman. Bahkan, Cita Citata pernah sahur hingga berbuka puasa bersama dengan Indra. Indra sendiri juga sempat mengutarakan keinginannya untuk mendatangi keluarga Cita Citata.

Namun, kedekatan Cita dan Indra ternyata tidak bertahan lama. Cita mengaku bahwa ia dan Indra tidak bisa melanjutkan hubungan mereka karena berbagai kesibukan. Cita juga mengaku bahwa ia sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Indra. Cita Citata sendiri kini diketahui masih berstatus single. [Red]


Sumber: Indozone