Ibu Biadab! Jual Balitanya untuk Diperkosa hingga Tewas

Ibu Biadab! Jual Balitanya untuk Diperkosa hingga Tewas


Seorang ibu di Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi dengan dakwaan pembunuhan dan perdagangan manusia. Dia diduga menjual putri kecilnya, hingga korban ditemukan tewas di sebuah rumah kosong. 

Kristy Siple (35) diduga menjual Kamarie Holland (5). Korban ditemukan diperkosa dan dibunuh di sebuah rumah kosong kawasan Phoenix City, Alabama, Senin, 13 Desember lalu. 

Holland ditemukan tewas karena sesak napas. Dia juga diserang secara seksual sebelum ditemukan tewas. 

Siple ditangkap di Columbus, Georgia pada Selasa (14/12/2021) setelah dia membuat laporan palsu bahwa putrinya hilang pada dini hari. Kepada polisi, dia mengaku saat bangun tidur namun tak menemukan putrinya. Dia juga mengaku melihat pintu depan sedikit terbuka saat itu. 

Wanita itu didakwa dengan tiga tuduhan pembunuhan kejahatan dengan penculikan, sodomi dan pemerkosaan Kamarie. Dia juga didakwa terlibat perdagangan manusia tingkat pertama.

Selain Siple, ternyata ada seorang pria yang telah ditangkap dan terkait dengan kasus ini. Jeremy Williams (37) ditangkap polisi dua pekan sebelumnya.

Williams, pernah tinggal di properti tempat mayat Holland ditemukan. Sejak itu, dia didakwa dengan pembunuhan berencana dan dituduh menculiknya.

Pihak berwenang mengkonfirmasi bahwa pasangan itu memiliki hubungan sebelumnya. Sayang mereka tidak merinci jenis hubungan yang dimaksud.

Ayah gadis kecil itu, Corey Holland merilis pernyataan memilukan tentang kematian putri kecilnya. 

"Jumlah rasa sakit yang disebabkan Kristy dengan mencabut Kamarie Holland dari hidup kita tidak akan pernah berhenti. Kami senang melihat dia ditangkap. Kami selangkah lebih dekat ke keadilan untuk Kamarie Holland," tulisnya.

Dia juga berharap Siple mendapat hukuman maksimal. Karena seharusnya, ibu sejati itu melindungi dan rela mati demi anak-anaknya. 

"Kristy Siple adalah monster," katanya.  [Red]


Sumber: iNews