Manajer Bisnis Keluarga Kardashian Tewas Dibunuh

Manajer Bisnis Keluarga Kardashian Tewas Dibunuh

Keluarga Kardashian-Jenner dan Nicki Minaj berduka atas kematian manajer bisnis mereka, Angela "Angie" Kukawski atau Angela Castro. Manajer bisnis yang berbasis di Los Angeles dan bekerja di Boulevard Management di Woodland Hills tewas dibunuh.

Menyusul kabar duka tersebut, keluarga Kardashian-Jenner telah merilis pernyataan untuk memberikan penghormatan kepada Angela.

"Angela benar-benar yang terbaik. Dia peduli dengan kita semua dan membuat hal-hal yang tidak mungkin terjadi. Dia akan sangat dirindukan dan kami menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga dan orang-orang terkasihnya selama masa yang paling sulit ini,” demikian pernyataan resmi mereka, dikutip dari laman Ace Showbiz, Kamis, 30 Desember 2021.

Nicki Minaj juga mengunggah sebuah pesan di Instagram Story-nya pada Rabu, 29 Desember 2021.

"Pekerja paling keras, paling dapat diandalkan, orang paling manis yang pernah aku kenal. Kamu tidak pantas menerima ini, Angela. Hatiku hancur untuk anak-anakmu. Istirahatlah dengan tenang,” tulisnya.

Angela ditemukan tewas di dalam mobilnya di Simi Valley, tepat di utara Los Angeles pada 23 Desember 2021. Petugas Departemen Kepolisian Los Angeles dan personel Departemen Kepolisian Simi Valley menemukan mayatnya di bagasi mobil setelah mereka tiba di blok 1500 Patricia Ave untuk melakukan tindak lanjut investigasi orang hilang. Dia dilaporkan hilang sehari sebelumnya.

Pacar Angela, Jason Barker (49) telah ditangkap karena dicurigai melakukan pembunuhan. Dia ditahan dengan jaminan US$3 juta, menurut catatan penjara. Dia telah didakwa dengan masing-masing satu hitungan penyiksaan dan pembunuhan.

Polisi percaya Jason membunuh Angela di rumahnya di Sherman Oaks yang mereka tinggali, memasukkan tubuhnya ke dalam mobil dan membawanya ke Simi. Dalam pengaduan kejahatan yang diajukan di Pengadilan Tinggi, jaksa mengatakan bahwa Jason, dengan menggunakan pisau, "melakukannya secara melawan hukum dan dengan maksud untuk menyebabkan rasa sakit dan penderitaan yang kejam dan ekstrem untuk tujuan balas dendam, pemerasan, bujukan dan untuk tujuan sadis, menimbulkan kerugian besar. Cedera tubuh" pada Angela.

Klien Angela juga termasuk Kanye West, Offset dan perkebunan Tupac Shakur. Menurut teman-temannya, dia dicintai di industri musik dan digambarkan sebagai "pekerja keras" dan "penembak jitu" oleh salah satu rekan bisnis musik yang pernah bekerja dengannya. Wanita berusia 55 tahun itu meninggalkan lima orang anak. [Red]


Sumber: Viva