Memilukan, Ayah Korban Tewas Terlindas Bus, Menangis Histeris

Memilukan, Ayah Korban Tewas Terlindas Bus, Menangis Histeris


Ayah dari remaja yang tewas terlindas Bus Metro Deli menangis histeris saat tahu kondisi anaknya yang sudah tak bernyawa. Tangis pilu tersebut pecah ketika korban ditemukan di ruas Jalan Sisingamangaraja KM 5, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan.

“Ya Allah nak, Rizal (nama korban). Ya Allah, bangun nak,” ujar sang ayah sambil terus memanggil nama anaknya sambil menangis, dilihat dalam video yang beredar viral di media sosial pada, Senin (27/12/2021).

Sebelumnya diberitakan, korban yang memakai baju kaos berwarna merah dengan bawahan celana berwarna abu-abu itu mengalami luka pecah di bagian kepala.

Menurut keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian, korban awalnya berbonceng tiga dengan sepeda motor bersama teman-temannya hendak berbelok ke arah halte.

Bus Metro Deli yang melintas saat itu kemudian menghidupkan klakson hingga teman korban yang memegang kendali sepeda motor terkejut. Berusaha mengelakkan bus dan menekan rem secara mendadak, korban yang berada di posisi paling belakang kemudian terjatuh dan terlindas bus.

“Busnya klakson, jadi terkejutkan dan rem mendadak. Jadi yang dibelakang itu terjatuh dan itulah dilindas sama bus,” ujar saksi, Senin (27/12/2021).

Korban yang diketahui merupakan warga Jalan Garu II Gang Andasari tersebut tak lama kemudian dievakuasi oleh personel Unit Lantas Polsek Patumbak dan dibawa ke rumah sakit.

Sementara sopir Bus Metro Deli, menurut keterangan Kapolsek Patumbak Kompol Faidir, telah diamankan ke Mapolsek Patumbak untuk menjalani pemeriksaan.

“Sudah diamankan dan masih diperiksa,” katanya. [Red]


Sumber: KabarMedan