Pulang Kerja, ASN Pemkot Metro Kaget Lihat Istri dan Anak Tewas Tergeletak di Lantai

Pulang Kerja, ASN Pemkot Metro Kaget Lihat Istri dan Anak Tewas Tergeletak di Lantai


Ibu dan anak ditemukan tewas di rumahnya di Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Provinsi Lampung, Kamis (9/12/2021) sore. Ibu dan anak ibu diduga tewas karena sengatan listrik. 

Ibu dan anak di Metro yang menjadi korban sengatan listrik ialah Afrida dan Cetal. Kedua korban ditemukan pertama kali oleh sang suami, Een, yang merupakan ASN di Pemerintah Kota Metro.  

Lurah Hadimulyo Barat Agus Salim mengatakan, Een saat itu baru pulang dari kerja. Sampai di rumah, Een terkejut melihat istri dan anaknya sudah tergeletak di lantai. 

"Dilokasi kejadian, didapati keduanya sudah tidak bernyawa. Kondisi keduanya ini tersangkut tiang penyangga atap dari baja ringan dalam polisi telentang dan anaknya posisi tengkurap," kata Agus Salim. 

Pihak kelurahan setempat langsung berkoordinasi dengan Polsek Metro Pusat untuk mengevakuasi kedua korban.

"Kami juga langsung menghubungi pihak PLN, agar dapat memutus saluran kabel tempat kedua korban tersengat listrik," ujar Agus Salim.

Setelah berhasil dievakuasi, dalam kondisi hujan deras. Setelah itu keduanya langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, untuk dilakukan otopsi dan lainnya. [Red]


Sumber: Suara