Seorang Nenek Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta

Seorang Nenek Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta


Seorang nenek tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta di perlintasan kereta api Pesing, Kelurahan Kedoya, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu (4/12/2021) pagi.

Korban merupakan warga Pesing Garden, Kedoya bernama Suprihatin (70).
Kanit Reskrim Kebon Jeruk AKP M. Trisno mengatakan penjaga lintasan pintu kereta mendapat laporan dari petugas stasiun tentang adanya orang yang tertabrak kereta.

"Penjaga lintasan pintu kereta melaksanakan tugas, mendapat laporan dari petugas Stasiun Taman Kota, bahwa ada orang yang tertabrak kereta pada jalur lintasan kereta sebelum perlintasan Green Garden, arah Jakarta Duri - Tangerang," kata Trisno dalam keterangannya Sabtu sore.

"Petugas Stasiun Taman Kota mendapat informasi dari awak kereta yang saat itu melintas, bahwa seperti ada yang mencurigakan, seperti tertabrak kereta di TKP," lanjutnya.

Atas informasi tersebut petugas perlintasan kereta melakukan pengecekan di sekitar TKP.
Tak lama, ditemukan jasad perempuan dalam kondisi yang sudah tidak utuh lagi.

"Kondisi tubuh yang terpotong pada lehernya, sehingga bagian badan dan kepalanya terpisah dalam jarak 2 meter, pada jalur lintasan kereta," tuturnya.
Menurut Trisno, berdasarkan keterangan keluarga, korban memang kerap melewati area perlintasan kereta saat hendak ke pasar.

"Menurut keterangan pihak keluarga korban, bahwa korban memang setiap hari belanja ke pasar, dan biasa menuju pasar dengan melintas sekitar rel kereta," ucap Trisno. [Red]


Sumber: Kompas