Temani Nenek Jaga Rumah, Bocah 5 Tahun Tewas Digigit Anjing

Temani Nenek Jaga Rumah, Bocah 5 Tahun Tewas Digigit Anjing



Bocah lima tahun tewas diserang anjing sehari sebelum Natal. Anjing menggigit leher bocah malang itu sehingga dia kehabisan darah. 

Peristiwa tragis ini terjadi dalam rumah di Varsity Lakes, Gold Coast Australia. Saat itu, bocah yang dipanggil Manny itu tengah menjaga rumah tersebut bersama neneknya. 

Anjing yang menyerang Manny merupakan peliharaan pemilik rumah. Manny tengah bermain dengan anjing itu sekitar pukul 11.45 waktu setempat. 

Dilansir dari Daily Star, anjing yang menyerang Manny merupakan persilangan Bulldog Ameria Bull-Terrier Inggris. 

Nenek korban berusaha menyelamatkan cucunya. Bahkan tetangga melompat pagar taman belakang untuk membantu korban.

Sayang, meski mereka telah berhasil memisahkan anjing tersebut, Manny mengalami luka di leher. Mereka pun segera menelpon petugas agar bocah itu menerima pertolongan. Nenek korban mengalami luka ringan dalam insiden tersebut. 

Seorang juru bicara Ambulans Queensland mengatakan, bocah itu menderita gigitan yang mengancam jiwa di lehernya sebelum mengalami serangan jantung. 

KepadaDaily Mail Australia, bocah itu telah dirawat di tempat kejadian oleh paramedis Queensland dari tim elit High Acuity. Namun dia meninggal di rumah sakit meski telah mendapat perawatan. 

Petugas kontrol hewan Dewan Kota Gold Coast telah menyita dua anjing dari properti itu. Keduanya tetap berada di kandang sementara penyelidikan terus berlanjut. [𝚁𝚎𝚍]

𝚂𝚞𝚖𝚋𝚎𝚛: 𝚒𝙽𝚎𝚠𝚜