Timnas Indonesia Diguyur Rp 500 Juta dari Juragan99 Usai Tembus Final Piala AFF

Timnas Indonesia Diguyur Rp 500 Juta dari Juragan99 Usai Tembus Final Piala AFF



Timnas Indonesia mendapat guyuran bonus Rp 500 juta dari Gilang Widya Pramana (Juragan99). Gilang yang juga Presiden Arema itu mengaku bangga skuad 'Garuda' bisa menembus final Piala AFF 2020.

Sebelumnya, anak asuh Shin Tae-yong sukses melenggang ke final Piala AFF usai menumbangkan tim tuan rumah, Singapura, dengan agregat 5-3. Nantinya, Timnas Indonesia akan meladeni kekuatan Thailand di final.

“Tidak hanya bangga, tapi para pemain, pelatih, dan ofisial Timnas Indonesia kompak dan berjuang dengan patriotisme tinggi. Karena itu, perjuangan mereka sangat layak untuk diapresiasi dan harus terus disemangati bersama agar tahun ini mampu meraih juara,” ujar Gilang, dikutip dari situs resmi PSSI.

Gilang secara resmi menyerahkan bonus untuk Timnas Indonesia itu kepada Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Bahkan, Gilang menjanjikan bonus tambahan sebesar Rp 1 miliar jika Timnas Indonesia bisa menjadi juara.

“Untuk juara nanti, kami pastikan memberikan bonus apresiasi sekaligus untuk memacu semangat berjuang timnas agar menang dan meraih juara, kami siapkan bonus Rp 1 miliar,” ujarnya.

Sekjen PSSI, Yunus Nusi, pun mengucapkan terima kasih kepada Gilang yang telah memberikan bonus dan dukungan semangat untuk Timnas Indonesia yang tengah berjuang di Piala AFF.

"Uang ini akan saya bawa ke Singapura untuk dibagikan kepada pemain,” kata Yunus.

Nantinya, laga final Piala AFF 2020 yang mempertemukan Timnas Indonesia dan Thailand itu akan digelar dua leg pada Rabu (29/12/2021) dan Sabtu (1/1/2022). [Red]


Sumber: Kumparan