Tingkatkan kinerja bidang Humas, Polres/Ta jajaran Polda Lampung, tim Supervisi Bid humas Polda lampung sambangi Polres Lamtim

Tingkatkan kinerja bidang Humas, Polres/Ta jajaran Polda Lampung, tim Supervisi Bid humas Polda lampung sambangi Polres Lamtim


Tim Supervisi Bidang Humas Polda Lampung sambangi Polres Lampung timur, pada Rabu (08/12/2021). Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H.,M. Si. Yang diwakili Kasubdit Multimedia Akbp Agustin Anjar selaku ketua Tim bersama tim supervisi yang terdiri dari Iptu Dian andika, Ipda  Wibowo, dan Aipda Heriyanto.

Kedatangan Tim Supervisi Bidang Humas Polda Lampung ke Polres Lampung Timur tersebut disambut oleh Kasie Humas Polresta Lampung Timur Iptu  Holili dan jajaran Sie Humas Polres Lampung Timur.

AKBP Agustin Anjar selaku katim Supervisi menyampaikan bahwa kegiatan supervisi dilaksanakan dalam rangka untuk melihat secara langsung kinerja dan kegiatan humas di jajaran Polda Lampung, serta untuk mengetahui kendala yang dihadapi Sie Humas jajaran hingga tingkat polsek.

Ketua Tim Supervisi Akbp. Agustin Anjar, mengatakan, "Sie Humas merupakan sebuah ujung tombak dalam menentukan pemberitaan program-program Polri kepada masyarakat, seksi Humas tidak hanya menjadikan media sebagai mitra, namun mampu memberikan informasi tentang kegiatan kepolisian yang aktual, akurat, dan akuntabel kepada masyarakat", kata Anjar.

Dalam perkembangan era digital saat ini,  menjadi tantangan tersendiri yang akan dihadapi oleh Sie Humas ke depannya dalam menjalankan peran dan fungsinya dalam meningkatkan opini positif masyarakat terhadap Polri, imbuhnya.

“Kedatangan tim supervisi bukan untuk mencari atau menemukan kesalahan, tetapi untuk menerima saran, masukan, dan kendala yang dihadapi personel saat bertugas. Selain itu, untuk mengetahui sejauh mana capaian kinerja yang sudah dilakukan oleh fungsi Humas Polres Lampung Timur, tutup Anjar. [Red]