Truk Oleng Akibatkan Dua Warga Tewas

Truk Oleng Akibatkan Dua Warga Tewas



Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bancar -Jatirogo, Desa Ngujuran, Kabupaten Tuban, Rabu (29/12/2021). Dilaporkan seorang korban terluka dan dua lainnya tewas.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyo mengatakan, kronologis berawal saat truk tronton bernopol L 9330 UD yang dikemudikan Kuntari (40) warga Sokogunung, Tuban hilang kendali karena tidak kuat saat melintasi jalan menanjak. Truk kemudian berjalan mundur menabrak kendaraan lain yang berada di belakang.

“Awalnya truk tronton itu berjalan dari arah utara ke selatan, saat melewati jalan tanjakan truk tronton itu tidak kuat menanjak dan kemudian mundur,” katanya mengutip dari Beritajatim.com --jejaring Suara.com, Kamis (30/12/2021).

Truk menyeruduk mobil Sedan bernopol S 1988 HH yang dikendarai Kasmari (46), warga Desa Wotsogo, Kecamatan Jatirogo, Tuban. Kemudian menghantam pikap bernopol S 8546 HH bermuatan galon yang dikemudikan Moh Zainal Rosid Abidin (26), warga Desa Dawung, Kecamatan Palang, Tuban. Penumpang pikap Tresno (31), warga Desa Tahulu, Kecamatan Merakurak, Tuban turut menjadi korban.

Pengendara sepeda motor bernopol L 4608 SZ, Kasmirah (40), warga Desa Ngepon, Kecamatan Jatirogo, Tuban turut menjadi korban.

“Akibat kejadian kecelakaan beruntun itu dua korban meninggal dunia di TKP dan satu korban mengalami luka-luka,” sambungnya.

Dua korban yang meninggal dunia dalam kejadian kecelakaan maut itu diketahui bernama Moh Zainal Rosid Abidin (26), pengemudi pick up warga Desa Dawung, Kecamatan Palang, Tuban dan Kasmirah (40), pengendara motor warga Desa Ngepon, Kecamatan Jatirogo, Tuban.

Sedangkan korban luka adalah Tresno (31), penumpang pikap warga Desa Tahulu Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. [Red]


Sumber: Suara