Usai Bacok Istri hingga Tewas, Pria, Ditemukan Bersimbah Darah

Usai Bacok Istri hingga Tewas, Pria, Ditemukan Bersimbah Darah


Seorang pria di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, berinisial JD (70) ditemukan tergeletak bersimbah darah. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Ambopadang, Kecamatan Tubbi Taramanu (Tutar), Selasa (28/12) sekitar pukul 07.00 WITA.

Kasat Reskrim Polres Polewali Mandar, Iptu Agung Setyo Negoro, dalam keterangannya mengatakan JD sebelumnya sempat membacok istrinya hingga tewas sebelum ditemukan tergeletak bersimbah darah diduga karena permasalahan rumah tangga.

Selanjutnya, pihak keluarga istri JD berinisial WH (31) menemui pelaku JD dan bertanya ke pelaku hingga tega membunuh istrinya sendiri.

"WH datang dan menanyakan kepada JD mengapa dia membunuh istrinya. WH lalu menampar JD yang membuat dia langsung lari," ungkap Agung.

JD yang berusaha kabur dikejar parang yang sudah terhunus oleh WH dan mengenai punggung belakang JD hingga tidak bisa lagi berlari.

"WH kembali memarangi JD sebanyak 3 kali yang mengenai tangan sebelah kiri, kepala sebelah kiri, dan leher bagian belakang," imbuh Agung.

Usai melakukan aksinya, WH kemudian berusaha kabur menuju Dusun Lena, Desa Batupanga, Kecamatan Luyo, Polewali Mandar.

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah
"Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Polman mengamankan pelaku dan dibawa ke Polres Polman," sebut Agung.

Sementara itu, JD yang mengalami sejumlah luka serius mendapatkan perawatan intensif di RSUD Polewali Mandar. [Red]


Sumber: Kumparan