12 Sudut Rumah Irwansyah yang Bakal Disita, Mewah Seperti Hotel Berbintang

12 Sudut Rumah Irwansyah yang Bakal Disita, Mewah Seperti Hotel Berbintang


Rumah mewah Irwansyah yang berada di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan terancam disita karena ulah adiknya sendiri, Hafiz Fatur.

Padahal rumah yang ditinggalinya bersama menjadi salah satu hunian idaman warganet.

Seperti diketahui, Irwansyah ditipu oleh adik sendiri dan mengalami kerugian yang diperkirakan mencapai Rp5 miliar. Ini membuat beberapa aset milik suami Zaskia Sungkar itu terkena dampak, termasuk rumah mewah mereka.

Setelah anak pertama lahir, Irwansyah dan Zaskia Sungkar memutuskan pindah ke rumah baru. Mereka sebelumnya tinggal di apartemen sambil menunggu proses renovasi selesai.

Rumah Irwansyah dan Zaskia tampak megah dan mewah bak hotel berbintang yang dilengkapi banyak fasilitas. Seperti apa sih penampakan rumah Irwansyah yang terancam disita ini? Intip yuk!

1. Rumah Irwansyah memiliki empat lantai dan didominasi warna putih di bagian luar. Digarap hampir dua tahun, bangunan megah yang lebih mirip hotel berbintang ini juga dilengkapi rooftop.

2. Lantai satu digunakan sebagai ruang serba guna yang berfungsi untuk tempat menggelar acara. Didominasi warna biru pastel, Irwansyah dan keluarga beberapa kali menggunakannya sebagai spot untuk pemotretan.

3. Naik ke lantai dua, Zaskia dan Irwansyah memanfaatkan salah satu ruangan sebagai kantor The Sungkars Family. Ada meja dan kursi untuk meeting dengan dinding yang dipenuhi ilustrasi kartun, membuat suasana lebih hidup.

4. Karena punya empat lantai, rumah Irwansyah dilengkapi lift dengan akses khusus untuk mempermudah ketika ingin ke lantai tertentu. Seperti ini penampakan lift di rumah mereka yang sudah seperti hotel atau gedung perkantoran.

5. Ruang tamu berada di lantai tiga dan tampak sangat luas. Terdapat sofa yang nyaman dan menghadap langsung ke televisi. Ruangan ini memiliki jendela yang besar, sehingga mendapatkan pencahayaan yang cukup.

6. Nggak jauh dari ruang tamu, terdapat ruang makan berkonsep minimalis dengan sentuhan warna emas dan hijau. Lampu-lampu unik yang digantung di atas meja membuat ruangan ini lebih elegan.

7. Mengintip ke dapur, Irwansyah ingin menampilkan perpaduan warna hitam putih dengan sedikit nuansa gold agar terlihat lebih elegan. Dominasi marmer dan kitchen set membuat dapur Zaskia enak dipandang.

8. Beralih ke ruang keluarga dengan perpaduan warna emas dan sentuhan warna biru navy pada sofa dan gorden. Sama seperti sudu rumah lainnya, ruangan yang terletak di lantai empat ini juga mendapatkan cukup pencahayaan dari luar.

9. Spot foto Zaskia dan Irwansyah yang berukuran besar diantara dua ruangan yang merupakan kamar tamu dan kamar Ukkasya. Ruangan ini adalah permintaan khusus dari Zaskia.

10. Ini adalah tempat penyimpanan sepatu yang ada di rumah Irwansyah. Karena punya hobi yang sama, yakni mengoleksi sepatu, pasangan artis ini jelas membutuhkan ruangan khusus untuk menyimpan koleksi mereka.

11. Naik ke rooftop, kita langsung disambut oleh ruang santai yang biasa dimanfaatkan Irwansyah untuk memulai aktivitas paginya. Ini adalah tempat favoritnya karena sangat nyaman.

12. Rooftop bagian luar digunakan sebagai area kolam renang oleh Irwansyah. Selain itu ada juga tempat untuk koleksi tanaman milik Zaskia. Lantainya dilapisi rumput sintetis seperti lapangan bola. [Red]


Sumber: Mata-mata