2 Begal Nyaris Tewas Diamuk Massa

2 Begal Nyaris Tewas Diamuk Massa



Dua begal, M Syafi'i (32) dan Wahyudi (42) nyaris tewas karena dihajar massa di Medan, Sumatera Utara.

Keduanya babak belur setelah gagal beraksi mencuri sepeda motor di Jalan Gunung Singgamata, Kelurahan Glugur Darat 2, Kecamatan Medan Timur.

Dua pria tersebut pun menjadi bulan-bulanan warga yang geram atas aksi pencurian sepeda motor.

Dari informasi yang dihimpun Tribun Medan, keduanya saat itu mencuri sepeda motor milik Robert P. Marpaung (54) yang merupakan warga setempat.

Korban meneriaki para pelaku yang saat itu berusaha mencuri pada Sabtu (1/1 2022) sekira pukul 22.00 WIB, kemarin.

Beruntung nyawa keduanya berhasil diamankan petugas kepolisian yang tiba ke lokasi.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi melalui telepon dari seorang kepala lingkungan di lokasi kejadian atas nama ibu Nurmala.

Ia menjelaskan bahwa di Jalan Gunung Singgamata ada dua pelaku pencurian sepeda motor yang tertangkap dan dihajar warga masyarakat.

"Atas informasi itu, piket Reskrim Polsek Medan Timur langsung menuju ke lokasi kejadian. Setibanya di lokasi kemudian mengamankan keduanya dan barang bukti satu unit sepeda motor dan satu set kunci leter T," bebernya, Minggu (2/1/2022) malam.

Masih dikatakannya, petugas kepolisian masih melaku pendalaman dalam kasus ini.

"Saat ini pihak Reskrim Polsek Medan Timur sedang melakukan pengembangan kasus untuk mencari barang bukti tindak pidana lainya yang dilakukan oleh kedua pelaku,"pungkasnya. [Red]


Sumber: Tribunnews