Anisa Bahar Minta Maaf usai Bikin Pernyataan Endorsement Covid-19, Netizen: Ada yang Mau Pansos Nih

Anisa Bahar Minta Maaf usai Bikin Pernyataan Endorsement Covid-19, Netizen: Ada yang Mau Pansos Nih



Anisa Bahar secara pribadi minta maaf usai membuat heboh publik. Pasalnya, dia telah membuat pernyataan tentang endorsement Covid-19 varian Omicron di kalangan selebriti. Pernyataan tersebut pun diduga menyindir Ashanty yang dikabarkan positif terpapar virus tersebut.

Melalui sosial media pribadinya, Anisa Bahar menjelaskan maksud menyebut endorsement Covid-19 jenis Omicron, bahwa dirinya mengutip kata-kata itu dari Komika Bintang Emon yang memplesetkan perkataannya dengan endorsement Covid-19. Bahkan ibu dari Juwita Bahar ini sampai mengunggah video Bintang Emon sebagai bukti yang memperkuat pernyataanya.

"Pada liat ini ya semua biar paham maksud endorse yang aku bilang aku ikutin kata Bintang Emon. Bukan endorse yang lain. Paham ya, semoga pada paham maksud aku," tulis @anisa_bahar_new.

Namun karena tak ingin memperkeruh susana, penyanyi dangdut ini langsung menyapaikan permintaan maafnya secara pribadi. Bahwa dia tak memiliki niat untuk menyindir siapapun.

"Mohon maaf ya kata-kataku kalau bikin salah paham bukan aku nggak empati justru sedih kalau berita (Covid-19 Omicron) naik, rakyat susah lagi cari nafkah. Semoga siapapun yang terkena baik-baik saja dan cepet sembuh #rakyatkecil #jeritanrakyatkecil," tulisnya.

Mengejutkannya, bukannya dimaafkan Anisa Bahar kembali dibanjiri sindiran pedas dari netizen. Mereka menyebut Anisa Bahar tengah pansos atau panjat sosial terhadap hebohnya pemberitaan Ashanty yang terpapar Omicron.

"Ada yg mau pansos nih," tulis @rara***.

"Halah kalo udah gini mulai panik," tulis @lia***.

"Mulai deh klarifikasi biar di undang di TV ya," tulis @rin***.

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

"Mau pansos ma ke Ashanty ye," tulis @246***.

"Jelas-jelas tadi storynya bukan gitu maksudnya hadehh mengcapek," tulis @int***. [Red]


Sumber: Celebrities