Batalyon Infanteri 7 Marinir Di Tunjuk Kembali Untuk Perkuat Satgas Satpamwal Mabes TNI Tahun 2022

Batalyon Infanteri 7 Marinir Di Tunjuk Kembali Untuk Perkuat Satgas Satpamwal Mabes TNI Tahun 2022


Lampung -
Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 7 Marinir yang ditunjuk untuk perkuat Satgas Satpamwal Mabes TNI tahun 2022 mengikuti apel kesiapan di Mako Batalyon Infanteri 7 Marinir. Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran. Selasa (11/01/2022).

Apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Pasops Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Letkol Marinir James Munthe. Apel kesiapan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan pasukan yang telah ditunjuk untuk mengikuti Satgas Satpamwal. 

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, M. Tr.Opsla., menyampaikan "Penugasan merupakan kepercayaan, kehormatan dan kebanggaan yang selalu didambakan oleh setiap prajurit Korps Marinir."

"Untuk itu laksanakan penugasan ini dengan hati yang mantap, ikhlas, gembira dan yang tentunya jaga nama baik satuan, karena kita disana merupakan etalase dari satuan kita disini, semakin kita baik maka semakin baik penilaian satuan kita disana" Tegas Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, M.Tr.Opsla.

Setelah menerima pengarahan dari Pasops, seluruh prajurit melaksanakan lari gembira dan dilanjutkan dengan olahraga umum. | red