Bocah 6 Tahun Tewas dengan Luka Lebam, Polisi Periksa Ibu Korban

Bocah 6 Tahun Tewas dengan Luka Lebam, Polisi Periksa Ibu Korban


Bocah enam tahun di Jember tewas misterius. Bocah bernama Reva Saputri warga Desa Jamintoro, Kecamatan Sumberbaru tersebut ditemukan meninggal dengan kondisi beberapa bagian tubuh membiru menyerupai luka lebam. 

Belum diketahui penyebab kematian korban tersebut. Namun, munculnya warna biru tersebut diduga akibat penganiayaan. 
Untuk memastikannya, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jember saat tengah melakukan penyelidikan. Selain memeriksa sejumlah saksi, polisi juga membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Soebandi untuk diautopsi. 

"Kami masih meminta keterangan saksi, termasuk orang tua almarhum terkait kematian bocah itu. Sebab, ada kejanggalan dari kematian korban," kata Kanit Reskrim Polsek Sumberbaru, Aiptu Y Susanto, Rabu (5/1/2022).  

Pihaknya belum bisa memastikan kematian bocah perempuan tersebut karena penganiayaan atau sebab lain. "Masih menunggu hasil pemeriksaan otopsi dari rumah sakit (Forensik)," tuturnya. 

Susanto menambahkan, sebelum korban meninggal, ibunya pernah memarahi bahkan memukul dengan sapu lidi di bagian kaki dan tangan. "Alasannya sering buang air besar di celana," tuturnya. [Red]


Sumber: iNews