Heboh! Pria Tua Ditemukan Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan

Heboh! Pria Tua Ditemukan Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan



Warga Dusun VIII,Desa Bah Sumbuh, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu sore (5/1) sekitar pukul 18:00 Wib, dihebohkan dengan penemuan seorang pria lanjut usia tewas tergeletak di pinggir jalan.

Pria tua tersebut diketahui bernama Ramli (66) warga Dusun III Suka Ramai Desa Bah Sumbuh, Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Informasi diperoleh di lokasi kejadian, awalnya Saksi Apriantina (38) mendapat informasi adanya ditemukan seorang pria ujur meninggal dunia di pinggir jalan, saksi kemudian langsung melihat ke TKP dan memgenali pria itu, selanjutnya dirinya langsung melaporkan ke keluarga korban dan ke Polisi.

Pihak Polsek Tebingtinggi yang menerima Laporan kemudian turun ke lokasi kejadian bersama tim Inafis Polres Tebingtinggi, guna untuk melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian.

Jasad pria itu kemudian langsung dibawa ke rumah korban, dan menurut informasi dari pihak keluarganya, korban selama ini menderita penyakit jantung.

Kapolsek Tebingtinggi AKP Maruli Tua Simanjorang melalui Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto kepada membenarkan ditemukannya korban bernama Ramli meninggal dunia di pinggir jalan. Namun Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Jasad korban sudah dibawa ke rumah duka. Pihak keluarga menerima kematian Korban disebabkan oleh penyakit yang dideritanya dan membuat pernyataan tidak bersedia dilakukan otopsi” ujar Kasi Humas dalam keterangan persnya kepada wartawan, Kamis (6/1). [Red]


Sumber: Digtara