Kisah Tragis Siswi SMA Tewas Diterkam Buaya, Tubuhnya Penuh Luka Robek

Kisah Tragis Siswi SMA Tewas Diterkam Buaya, Tubuhnya Penuh Luka Robek



Seorang siswi SMA bernama Maria Pricila Nahak (16), dilaporkan tewas diterkam buaya. Peristiwa nahas itu terjadi pada Jumat (31/12/2021) di aliran Kali Benenai, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Saat kejadian, korban sedang menimba air bersih bersama adik dan temannya di kawasan kali tersebut. “Kejadiannya kemarin pagi sekitar,” kata Kasat Reskrim Polres Malaka Iptu Jamari, dikutip dari Digtara.com - jaringan Suara.com, Sabtu (1/1/2022).

Menurut Jamari, kejadian itu bermula ketika Maria bersama adiknya Stevania Nirmala Nahak (12) dan temannya Ovilia Luruk (16), timba air di area pinggir kali Benenai.
Saat itu, Maria sedang membersihkan jerigen yang akan digunakan untuk mengisi air minum.

“Ketika sedang menggoyang-goyangkan jerigen tersebut, tiba-tiba muncul seekor buaya dan langsung menerkam korban di pinggang bagian kanan,” kata Jamari.

Buaya tersebut langsung menyeret tubuh Maria, masuk ke dalam sungai kemudian menghilang.

Melihat hal itu, Olivia lantas menyuruh Stevania memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarga dan masyarakat yang ada di desa Oan Mane.

Warga yang mendengar informasi itu, kemudian bersama sama menuju ke lali Benenai untuk mencari Maria.

Setelah melakukan pencarian, Maria akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar pukul 10.00 Wita. Ketika ditemukan, tubuh korban penuh luka robek.

Jenazah lalu dibawa dan di semayamkan di rumah duka. [red]


Sumber: Suara