Mahasiswa Asal Manado Ditemukan Meninggal

Mahasiswa Asal Manado Ditemukan Meninggal

Seorang mahasiswa asal Sulawesi Utara, ditemukan meninggal dunia di Basement Richmond Hill, Ontario, Kanada. Mahasiswa ini diketahui bernama Grace Karundeng.

Kabar duka ini sendiri dibagikan oleh akun facebook Ellen Mamudi. Dirinya mengabarkan jika polisi menemukan Grace meninggal di basement, Richmond Hill, Ontario.

"MOHON DITERUSKAN! Ada yg kenal dgn "Grace Karundeng"? Kami dari group KAWANUA di Ontario, Canada mengucapkan turut berdukacita, polisi menemukan Grace meninggal di basement, Richmond Hill, Ontario," tulis Ellen dalam postingan yang disertai dengan gambar dari Grace.

Masih dalam postingan itu, disebutkan jika berita itu sudah diteruskan ke KBRI Toronto dan ke group kawanua.

"Semoga keluarga Grace di Manado sudah mengetahuinya. Grace adalah student di Humber College, Toronto. Menurut info papanya bernama Audy, mamanya Tessie, kakaknya Christine. (Kel. Karundeng- Sanchez). Orangtuanya tinggal di Airmadidi, Manado," tulis Ellen.

Sementara itu, diketahui jika Grace adalah mantan siswi dari Manado Internasional School (MIS), salah satu sekolah populer di Sulawesi Utara yang terletak di Kabupaten Minahasa Utara.

"Penyebab meninggal Grace msh dlm penyelidikan polisi. Thanks for your help," tulis Ellen mengakhiri postingannya. [Red]


Sumber: Kumparan