Motor Tabrak Pembatas Jalan, Dua Orang Tewas di Tempat

Motor Tabrak Pembatas Jalan, Dua Orang Tewas di Tempat

Pemotor mengalami kecelakaan di Jalan Bogor-Parung tepatnya Kampung Jabon Mekar, Desa Jabon, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 06.45 WIB. Kedua korban yakni SA (38) yang mengendarai motor berpelat nomor polisi D 3214 HH membonceng WA (37) melaju dari arah Parung menuju Bogor.

"Di lajur kanan setiba di lokasi, motor korban menabrak knalpot motor lain yang belum diketahui hingga oleng dan menabrak pembatas jalan," kata Angga dalam keterangannya, Senin (3/1/2022).

Ketika terjatuh itulah, kedua korban terpental ke jalur lawan arah dan tertabrak kendaraan lain. Akibatnya, kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Korban (SA dan WA) meninggal dunia," jelas Angga.

Polisi yang mendapat laporan kecelakaan itu langsung menuju ke lokasi untuk olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, jasad dua warga Kota Depok tersebut dibawa ke RSUD Kota Bogor.

"Kami sudah hubungi keluarga korban dan pemeriksaan saksi-saksi di sekitar lokasi. Motornya diamankan ke Pos Laka Lantas Parung," tutupnya. [Red]


Sumber: Okezone