Naufal Samudra Terima Kasih Dibebaskan Polisi: Jangan Coba-coba

Naufal Samudra Terima Kasih Dibebaskan Polisi: Jangan Coba-coba



Aktor sinetron Naufal Samudra mengapresiasi langkah Polda Metro Jaya yang memutuskan untuk membebaskannya atas tuduhan penyalahgunaan narkoba.

Seperti diketahui, Naufal Samudra dibekuk polisi sebelumnya atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada 7 Januari 2022.

"Saya mau menyampaikan terima kasih kepada Polda Metro Jaya karena sudah mengingatkan kembali," ujarnya dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Menurut kekasih Dinda Kirana ini, dirinya kini sudah bersih dari penyalahgunaan narkoba. 

Selain itu, Naufal Samudra juga mengaku sudah diberikan edukasi soal penyalahgunaan narkoba.

"Sekarang posisinya saya sudah bersih. Karena ada kaitannya sama kasus kemarin, makanya saya diberi edukasi sama Polda Metro Jaya" katanya.

Mantan pemeran tokoh Robby di sinetron "Mermaid in Love" ini juga menyampaikan pesan kepada generasi muda agar tidak menyalahgunakan narkoba. 

"Dan untuk generasi muda, jadikan ini contoh dan pelajaran. Jangan coba-coba yang namanya narkoba," tuturnya.

Untuk informasi, Polda Metro Jaya membebaskan Naufal Samudra lantaran tidak sedang menggunakan narkoba dan tidak memiliki barang bukti.

Selain itu, hasil tes urin Naufal Samudra juga dinyatakan negatif narkoba oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan pada 8 Januari 2022. 

Kombes Zulpan (YouTube KH Infotainment)
"Yang bersangkutan bukan sebagai pengedar, memang pernah memakai, dan juga saat diamankan tidak sedang menggunakan," tuturnya.

Saat ini, polisi juga sudah mencabut status Naufal Samudra sebagai terduga pelaku penyalahgunaan narkoba.

"Tindakan kepolisian terhadap saudara Naufal ini sebagai saksi," katanya dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment. [Red]


Sumber: MataMata