Pengendara Motor WNA Tewas setelah Hantam Mobil

Pengendara Motor WNA Tewas setelah Hantam Mobil



Kecelakaan terjadi di Jalan Porf DR Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan (Jaksel), Sabtu (8/1/2022). Dalam kejadian itu pengendara motor yang merupakan warga negara asing (WNA) bernama Ace tewas setelah menghantam mobil.

Kasie Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Eko Setyo BW mengatakan, peristiwa itu terjadi pada jalur dari arah timur ke barat. Pengendara motor, kata dia awalnya melaju di jalan tersebut, saat tiba di depan Gedung Ciputra I terjadilah kecelakaan.

"Pengemudi motor atas nama Ace seorang WNA meninggal di lokasi akibat kecelakaan tersebut," ujar Eko di Jakarta, Sabtu (8/1/2022).

Dia menjelaskan, kecelakaan disebabkan karena pengendara motor kurang berhati-hati saat melintas. "Serta tak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak bodi belakang kendaraan Mitsubishi Coldis NRKB B 9022 BDJ," ucapnya.

Menurutnya, mobil yang ditabrak tengah terparkir di pinggir jalan. Benturan tersebut, kata dia menyebabkan motor korban rusak parah, sedangkan mobil rusak di bagian belakangnya.

"Korban memgalami luka di bagian kepalanya dan meninggal di lokasi. Jenazah korban sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo guna dilakukan visum," katanya. [Red]


Sumber: iNews