Polisi Identifikasi Pengemudi Mobil Tabrak Motor dan Todongkan Pistol ke Warga

Polisi Identifikasi Pengemudi Mobil Tabrak Motor dan Todongkan Pistol ke Warga



Polisi tengah mengidentifikasi pengemudi mobil yang menabrak motor dan menodongkan senjata diduga pistol kepada warga di Jalan Haji Sarmah, Perigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Penyelidikan dilakukan dengan bantuan TMC Polda Metro Jaya.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren AKP Roni Setiawan mengatakan penyelidikan melibatkan TMC Polda Metro Jaya untuk mengetahui identitas pemilik mobil.

"Plat nomor masih kita identifikasi untuk kita mengetahui pemiliknya. Kita minta bantuan TMC Polda untuk registrasinya," kata Roni kepada wartawan, Selasa (4/1/2021).


Peristiwa ini sebelumnya terekam kamera hingga videonya viral di media sosial. Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infobintaro.id. Dalam keterangannya peristiwa ini dikatakan terjadi pada Jumat (24/12/2021) lalu.

Terlihat dalam video awalnya pelaku menabrak motor milik warga yang terparkir di pinggir jalan. Cek-cok sempat terjadi antar pelaku dengan sejumlah warga sekitar.

Selanjutnya, pelaku keluar dari mobil seraya menenteng senjata yang diduga pistol. Tak lama kemudian dia terlihat menodongkan senjata tersebut ke salah satu warga.

Roni ketika itu membenarkan adanya peristiwa ini. Korban, kata dia, telah membuat laporan ke polisi.

"Korban sudah melapor dan sekarang dalam penyelidikan," kata Roni saat dikonfirmasi, Senin (3/1/2022). [Red]


Sumber: Suara