Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Pemilik Bengkel

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Pemilik Bengkel


Langkah pelaku penusukan bos bengkel di Jalan AMD 1, Kelurahan Buntok Kota, Dusun Selatan, Barito Selatan, Kalimantan Tengah, akhirnya terhenti. Pelaku bernama Panca Reno Rama Kencana Adi Wardana Maruyuwandi ditangkap tak lama setelah menusuk Rahman hingga tewas, Rabu (5/1).

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, melalui Kasatreskrim IPTU Agung Gunawan Putra, mengatakan saat ini pelaku sudah berhasil diamankan. Untuk kronologis kejadian dan motif pelaku yang sebenarnya, masih dalam penyelidikan kepolisian.

“Namun usai melakukan pemeriksaan lebih dalam, rencananya kapolres akan menggelar press rilis besok, Kamis (6/1),” ujar Agung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penusukan terhadap korban diduga karena kesal tidak dibantu membayar uang damai dalam kasus penusukan di Stadion Batuah beberapa waktu lalu.

Sementara itu, salah satu tetangga korban mengatakan dirinya mendengar istri korban berteriak histeris saat korban tergeletak.

"Pas mendengar istrinya menangis aku keluar, sudah banyak orang yang melihat di situ. Korban telungkup di pinggir jalan tertimpa sepeda motor. Kalau untuk kejadiannya seperti apa aku tidak tahu," ujar I, salah satu tetangga korban.

"Setelah menusuk korban, pelakunya langsung kabur," tambahnya.

Jenazah korban usai ditusuk langsung dievakuasi menuju RSUD Jaraga Sasameh Buntok. Dari hasil visum, korban mengalami luka tusukan dan sayatan sebanyak 11 kali di sejumlah tubuhnya.

"Tangan kiri 3 luka, di bawah ketiak kiri 1 luka, dada kiri 2 luka, perut sebelah kiri 2 luka yang menyebabkan ususnya terburai dan di punggung sebelah kiri sebanyak 3 luka," ujarnya. [Red]


Sumber: Kumparan