Remaja Jadi Korban Begal saat COD Barang, Urat Nadi Putus Kena Bacok

Remaja Jadi Korban Begal saat COD Barang, Urat Nadi Putus Kena Bacok


Begal kembali beraksi di Kota Depok. Kali ini korbannya bernama Yossua RH (19). Dia dibegal saat melakukan transaksi barang dengan sistem cash on duty (COD) di wilayah Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Kakak korban, Cici, mengatakan pertama kali mendapat kabar adiknya menjadi korban begal saat korban sudah dilarikan ke RSUD Kota Depok.

Dari informasi yang didapat dari teman korban, adiknya bersama kedua temannya menuju wilayah kecamatan Bojongsari untuk COD barang berupa handphone.

"Saya mendapat kabar saat adik saya sudah berada di RSUD Kota Depok menjadi korban pembegalan dan mendapatkan perawatan di sana," ujar Cici kepada wartawan, Senin (3/1).

Cici menjelaskan, saat itu adiknya menuju ke wilayah Bojongsari sekitar pukul 03.30 WIB dini hari. Begitu sampai di sekitar pertigaan Bojongsari, adiknya bersama kedua temannya dipepet dua orang berboncengan sepeda motor.

Saat itu adiknya sempat ditegur oleh salah satu pelaku, namun belum sempat menjawab, pelaku lain langsung menyerang adiknya menggunakan senjata tajam.

"Sempat di tanya anak mana, namun tiba-tiba tersangka pembegalan langsung menyerang adik saya," jelas Cici.

Cici mengungkapkan, korban yang duduk di bagian belakang motor sempat melakukan perlawanan menggunakan tangan sebelah kiri. Urat nadi korban putus akibat luka bacokan yang mengenai pergelangan tangannya tersebut.

"Sekarang sedang menjalani operasi di RSUD Kota Depok," ungkap Cici.

Selain urat nadi putus, korban juga mengalami luka bacok pada bagian punggung. Pembegal juga menyerang korban dengan air dicampur oli dan melukai kaki sebelah kiri korban hingga kulitnya terbakar. Diduga air tersebut merupakan air keras.

"Ternyata luka di bagian kaki akibat dari siraman air keras yang dilakukan tersangka pembegalan," terang Cici.

Cici menuturkan, penyerangan dan pembegalan itu membuat adiknya terjatuh dan terjatuh dari motor yang dikendarai rekannya. Sementara kedua temannya berhasil kabur saat korban tergeletak di aspal. Usai dirasa aman, rekan korban kembali mencari korban.

Beruntung, korban diselamatkan oleh seorang tukang ojek dan segera dilarikan ke RSUD Kota Depok. Keluarga korban akan segera melaporkan kejadian ini kepada kepolisian. [Red]


Sumber: Kumparan